Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 10 April 2019: Aulia Tersenyum Mikirin Aslan

Ikuti Cinta Buta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Buta tentang Aslan dan Fathin memegang amplop, gaji mereka dari Ipeh. Aslan melihat uangnya. Alhamdulillaah.. akhirnya dapet gaji.. Senyum Aslan jadi berubah cemas. Aulia gimana ya kondisi kakinya..??

Mobil Reyhan berhenti di dekat pos ronda. Melly dan Reyhan menghampiri Gugun yang ada di pos ronda. Melly langsung duduk samping Gugun dan curhat.

Sementara di Cinta Buta juga, Aulia duduk bersandar di tempat tidur sambil memeluk guling. Aulia senyum mikirin Aslan. Saat Aslan gendong Aulia waktu Aulia kakinya terkilir.

Nggak lama HP Aulia bunyi. Video call dari Reyhan. Aulia angkat. Aulia.. katanya kaki kamu terkilir ya..?? ini aku punya jurus pijat ampuh untuk redain rasa sakitnya..

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Rama dan Debby lagi sarapan. Rama melihat Debby yang tampak ngambek dan sok gengsi sama Rama. Mereka diam-diaman. Hingga akhirnya Rama memilih bicara.

Debby masuk ke dalam kamar Aulia dan langsung kaget melihat kaki Aulia makin bengkak.  Debby kaget tahu Aulia sedang teleponan dengan Aslan.

Reyhan yang sudah stand by depan rumah Aulia, melihat Aulia langsung cemas. Itu Aulia kenapa sampe nangis-nangis begitu? Kayaknya kekilirnya parah banget deh.. Reyhan buru-buru membuka pagar dan langsung berlari hampiri Debby dan Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini