Sukses

Jadi Politikus, Kirana Larasati Mengaku Sering Di-bully

Bagi Kirana Larasati, menjadi seorang politikus bukan perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati mencoba peruntungan di bidang politik. Tahun ini, ia maju menjadi calon legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bagi Kirana Larasati, menjadi politikus tidaklah mudah. Pesinetron Hafizah ini mengaku jadi sering di-bully semenjak maju menjadi calon legislatif.

Bahkan ia mengatakan, para politikus lebih sering di-bully ketimbang seorang artis. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

"Kalau bully enggak cuma buat saya saja tapi buat semua. Ternyata satu yang saya temui, jadi politisi lebih banyak di-bully dibandingkan jadi artis. Itu sesuatu yang wajar aja. Dijalani saja,” kata Kirana Larasati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Pede

Kirana Larasati mengakui, bullying yang dilayangkan kepadanya memang sempat menurunkan semangat. Namun, Kirana Larasati memilih untuk tidak terlalu memikirkannya.

"Biarkan saja, bully kan bisa menurunkan semangat kita, mengalahkan kita. Kita berdoa, pede (percaya diri) saja,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pembuktian

Yang penting adalah pembuktiannya kepada khalayak bahwa cibiran yang selama ini diterimanya tidak benar adanya. "Kita tahu kita tidak seperti apa yang di-bully jadi biar kan saja, angin lalu, jadi pasti ada saja yang enggak suka,” tutup Kirana Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.