Sukses

Jadi Juri di Acara Televisi, Kareena Kapoor Dibayar Mahal

Sebelumnya, Kareena Kapoor sudah mendapat kontrak fantastis dari brand minuman dengan nilai Rp 22 miliar

Liputan6.com, New Delhi - Setelah mendapatkan kontrak fantastis dari sebuah brand minuman dengan nilai Rp 22 miliar, Kareena Kapoor juga mendapatkan tawaran lain yang tak kalah besar.

Dilansir dari Koimoi.com, Kareena Kapoor akan segera debut di layar televisi India. Ia dirayu produser televisi untuk menjadi juri sebuah acara menari yang dibalut dengan konsep reality show.

Tentu saja tak mudah untuk merayu Kareena Kapoor agar mau tampil di layar kaca. Produser sudah bertemu beberapa kali dengan Kareena Kapoor dan timnya, namun mereka belum mendapatkan kata sepakat.

Sumber menyebut bahwa proses negosiasi Kareena Kapoor dengan pihak rumah produksi dan stasiun televisi belum tuntas. Namun jika nantinya mereka sepakat, maka Kareena Kapoor akan jadi aktris yang mendapatkan bayaran paling tinggi di India.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayaran Tertinggi Artis di India

"Mereka belum sepakat. Tapi Kareena sudah memberi anggukan (tanda setuju) untuk tampil di acara ini. Jika nanti sudah tanda tangan kontrak, bayaran Kareena per episode acara itu akan jadi yang tertinggi di antara aktris yang lain," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut. 

Secara total, nilai kontrak yang ditawarkan kepada Kareena Kapoor sangat besar. Dan produser pun menjanjikan bahwa acara ini akan menjadi reality show tari terbaik yang pernah ada di India.

 

3 dari 3 halaman

Judul Acara Dirahasiakan

Sebelumnya, Kareena Kapoor ditawari produser acara tari Nach Baliye untuk jadi juri di acara tersebut. Ada beberapa nama besar yang jadi juri di acara ini, termasuk mantan pacar Kareena Kapoor, Shahid Kapoor. 

Namun ternyata Kareena Kapoor menolak tawaran tersebut dan ia didekati oleh produser lain. Menurut kabar, acara tari yang akan dibawakan oleh Kareena Kapoor adalah Dance India Dance. Namun hingga kini belum didapatkan kepastian mengenai judul reality show yang jadi penampilan perdana Kareena Kapoor di televisi. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.