Sukses

Di Bali, Millendaru Dikejar-kejar Cowok Bule

Millendaru jadi pusat perhatian bule di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru tengah berada di Bali bersama pengacara kondang, Hotman Paris. Mereka berada di Pulau Dewata untuk membuat konten di saluran YouTube sang pengacara.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris pun bercerita tentang pesona Millendaru yang begitu kuat. Saking kuatnya, ia bahkan sampai dikejar-kejar oleh para wisatawan asing.

"Bule Dubai ngejar Millen ke lobby Omnia ajak ke Dubai dengan pesawat jet pribadi," papar Hotman Paris di Instagram, Minggu (7/4/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Hotman Paris yang sedang memeluk Millendaru. Jika diperhatikan, dalam foto itu keponakan Ashanty itu memang tampak cantik seperti wanita pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Operasi

Sementara itu, kepada pengacara kondang tersebut, Millendaru juga mengaku tak melakukan operasi apa pun di tubuhnya, termasuk operasi memperbesar payudara.

"Enggak, enggak dioperasi karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil," Millendaru dalam saluran YouTube Hotman Paris yang diunggah pada Rabu (3/4/2019).

Tak hanya itu, Millendaru juga mengatakan bahwa ia tak melakukan operasi ganti kelamin. Meski sempat terkejut, Hotman pun memutuskan untuk percaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.