Sukses

Sandra Dewi: Semua Orang Nyumpahin Saya Hamil Lagi

Sandra Dewi ingin punya anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, telah menginjak usia satu tahun. Meski usia anaknya masih sangat dini, namun Sandra Dewi sudah mengidamkan kehadiran anak kedua di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Keinginannya untuk hamil lagi juga rupanya susah diutarakan Sandra Dewi kepada orang-orang terdekatnya. Mereka pun menyambut baik dan mendoakan agar keinginan tersebut segera terwujud.

"Teman-teman bercanda karena memang aku pengin hamil lagi jadi semua orang nyumpahin saya untuk hamil lagi," imbuh Sandra Dewi kepada wartawan dalam tayangan Cumi Cumi belum lama ini.

"Saya sih enggak apa-apa disumpahin gitu karena memang mau. Cuma kalau beneran (hamil) baru nanti diomongin," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ingin Hamil Lagi

Sandra Dewi pun menuturkan alasan mengapa ingin segera memiliki anak kedua. Itu lantaran ia dikejar dengan batas usia wanita yang aman untuk mengandung.

"Memang nanti misalnya punya anak lagi waktu terbagi untuk bapaknya, anak pertama, terus bayinya tapi saya pengin punya anak lagi karena umur. Tahun ini saya 36, jadi pengin hamil lagi," ia menerangkan.

3 dari 3 halaman

Usia Berdekatan

Bila diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk hamil lagi, Sandra Dewi tak akan mempermasalahkan usia anak pertama dan kedua yang cukup berdekatan. "Berarti jaraknya dekat jadi saya memang pengin menghabiskan waktu sama anak," tandas Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini