Sukses

Difoto Diam-Diam, Gisella Anastasia Merasa Diperlakukan Seperti Hewan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra alias Wijin, keseharian Gisella Anastasia seolah tak luput dari sorotan kamera dan perbincangan hangat warganet.

Yang terbaru misalnya, Gisella Anastasia lagi-lagi tepergok kamera saat tengah pergi bersama Wijin. Keduanya diketahui bertolak ke Negeri gajah Putih, Thailand.

Merasa privasinya terganggu, Gisella Anastasia pun curhat panjang lebar di Instagram. Ia merasa seperti hewan yang dengan mudahnya difoto oleh orang-orang tak dikenal.

"Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," imbuh mantan istri Gading Marten tersebut, Jumat (5/4/2019).

2 dari 3 halaman

Serba Salah

"Curhat salah diem aja jg salah.. Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi:’) Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya," ia menyambung pernyataan.

Saat ini Gisella Anastasia pun sangat merindukan putri semata wayangnya, Gempita Nora marten. Ia berharap secepatnya pulang ke rumah untuk mengobati rasa kangennya.

3 dari 3 halaman

Kangen Anak

"Langsung mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga," katanya masih dalam unggahan yang sama.

Fotonya sendiri memperlihatkan Gisella Anastasia yang sedang berfoto dengan Gempita di kolam renang. wajah keduanya terlihat sangat bahagia.