Sukses

Istri Ketiga Melahirkan, Ustaz Arifin Ilham Punya Anak ke-8

Ustaz Arifin Ilham dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Ustaz Arifin Ilham. Istri ketiganya, Ummi Akhtar, telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (2/4/2019).

Kabar baik ini disampaikan oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, melalui akun Instagram pribadinya. Ia merasa bersyukur karena adiknya lahir ke dunia dengan selamat.

"Alhamdulillah telah lahir nanda 'Shofiya Dzikriya' anak kedelapan Abi @kh_m_arifin_ilham dari bidadari yg ketiga. Alhamdulillah punya adek baru," tulis Alvin, Selasa (2/4/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Shofiya Dzikriya yang telah tertidur dengan kain bedong. Parasnya begitu cantik mewarisi garis wajah orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Istri

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham memiliki tiga orang istri. Ketiganya, yakni Wahyuniati Alwaly yang dinikahi pada 1998. Kemudian pada 2010 ia menikah dengan Rania Bawazier.

Pada tahun 2017, Arifin Ilham pun mempublikasi istri ketiganya, Ummi Akhtar. Meski berumah tangga dengan cara poligami, masing-masing istri Ustaz Arifin Ilham hidup dengan rukun.

Melalui akun Instagram, Arifin Ilham sempat beberapa kali memperlihatkan kebersamaannya dengan ketiga istrinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini