Sukses

Hendak Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Menangis

Muzdalifah menangis saat bercerita tentang kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami diundang dalam acara talk show yang dipandu oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia. Dalam kesempatan itu keduanya berbicara mengenai kehidupan asmara usai menggelar lamaran.

Uya Kuya pun melempar pertanyaan kepada Muzdalifah. Apakah mantan istri Nassar tersebut tak merasa trauma untuk menikah lagi? Seperti diketahui, Muzdalifah telah tiga kali menjanda.

Terkait pertanyaan ini, Muzdalifah mengaku telah mengambil keputusan dengan matang. Ia juga telah meminta petunjuk kepada Tuhan agar tak salah lagi menentukan pilihan.

"Saya tidak tahu tiba-tiba kenal dia, saya lakukan salat istikaroh. Alhamdulillah saya terima dia," jelas Muzdalifah dalam program acara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Saat menguraikan jawabannya, wanita berhijab itu nampak berkaca-kaca. Uya Kuya kemudian menebak bahwa itu merupakan air mata kebahagiaan seorang Muzdalifah.

"Iya berkaca-kaca karena bahagia ya," imbuh Muzdalifah. Sesaat kemudian, ia sulit menyambung kalimatnya karena menahan tangis.

"Iya katakan aja enggak apa-apa biar Fadel juga tahu betapa bahagianya Mbak Muzda," timpal Uya Kuya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Muzdalifah akhirnya menuturkan harapan terbesar dari seorang Fadel Muhammad. Ia berdoa agar Fadel jadi pelabuhan terakhirnya hingga ke akhirat nanti.

"Mudah-mudahan dia sayang dengan saya, hormati saya dan menghargai anak saya. Semoga ini jadi pernikahan terakhir saya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.