Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 2 April 2019: Reyhan Ungkap Perasaannya pada Aulia

Cinta Buta malam ini apa yang terjadi pada Aslan-Aulia dan Reyhan?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Buta malam ini. Reyhan ke tempat tongkronganya dan malah ketemu Wisnu. Terlihat Wisnu berusaha berbaik-baik dengan Reyhan dan minta maaf. Dia sudah tahu siapa perempuan yang memalsukan Aulia. Ternyata emang bukan Aulia.

Dan, memang Aulia sudah selesai cerita ke Aslan tentang janji ayahnya. Aslan lega karena hubungan Aulia dan ayahnya sudah membaik. Didi bete lihat Aslan dan Aulia. yang kepo Aslan dan Melly udah sampe mana, liat Aslan malah sama Aulia. Didi bête banget.

Di episode Cinta Buta juga, Reyhan sedang bersama Aulia. Reyhan agak terharu karena Aulia masih mau diantar pulang. Aulia bilang Reyhan sudah lakukan banyak. Bantu kencan Rama dan Debby. Rasanya cukup lah dia marah...

Aslan sampai di rumah. Dia tanya kenapa ayahnya malah pulang? Katanya sakit perut. Didi alasan dia lihat Aslan sibuk ngobrol sama Melly jadi mendingan dia pulang. Aslan mulai curiga sama ayahnya.

Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Perceraian

Reyhan dan Aulia masih kejebak macet. Dia noleh dia lihat Aulia ketiduran. Pasti kecapean. Reyhan baper dan kasih tahu Aulia semuanya. Tentang dilemanya soal Mirza. Dan soal perasaannya …

Debby lagi bicara dengan pengacaranya. Dia ngotot mau cerai aja. Tapi dia harus dapatkan harta gana gini sebanyak mungkin. Aulia pas pulang dan lihat debby sama pengacara. Aulia sedih banget karena Debby masih tetap melanjutkan proses perceraian itu..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini