Sukses

Beberapa Bulan di Penjara, Vanessa Angel Mulai Kenakan Hijab

Melihat kondisi Vanessa Angel, beberapa sahabat yang merasa simpati datang berkunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vanessa Angel kini sudah dipindahkan ke rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kondisinya naik turun selama berada di sana. Ia sempat mengalami stres dan depresi. Kondisi kesehatannya pun melemah dan ia beberapa kali jatuh sakit.

Melihat kondisi Vanessa Angel, beberapa sahabat yang merasa simpati datang berkunjung. Baru-baru ini, mantan rekan duetnya, Nicky Tirta, mengunjunginya. Nicky memberikan motivasi untuk rekan duetnya itu.

Tak hanya Nicky Tirta. Febri Adriansyah alias Bibi juga selalu mendukung Vanessa Angel. Beberapa kali mereka saling memberi kabar. Mereka berkomunikasi dengan video call.

Ada yang berbeda dari cara berkomunikasi Vanessa Angel dan Bibi. Saat video call, Vanessa Angel memamerkan dirinya memakai hijab. Ia juga tersenyum kepada Bibi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilancarkan dan Dipermudah

"Allhuma Yassir Walaa Tu'assir @vanessaangelofficial, semoga urusanmu dilancarkan dan dipermudah. Bismillah," tulis Bibi melalui akun Instagram @bibliss.

Sebelumnya, Bibi sudah sering menguatkan Vannesa Angel. Ia sempat membuat unggahan romantis saat ulang tahun Vanessa Angel. Ia juga sempat menuliskan keterangan berisi pembelaan untuk Vanessa Angel.

(Kurnia Putri Utomo/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini