Sukses

Akun Social Medianya Diretas, Clara Gopa Duo Semangka Tak Diakui sebagai Anak

Duo Semangka langsung melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini akun Instagram Clara Gopa, personel Duo Semangka, diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Akun Clara berubah menjadi konten pornografi dan peretas akun tersebut sudah berhasil menipu ratusan orang melalui tawaran video seksi hingga kencan.

Duo Semangka pun langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib. Polisi bahkan sudah menindaklanjuti laporan Clara Gopa hingga ke tahap penyelidikan.

"Minggu depan sudah penyidikan, kemungkinan pelaku akan langsung diringkus pihak Polda Metro Jaya," ujar Andre Nusi SH, salah satu pengacara Clara Gopa Duo Semangka di Jakarta, Jumat malam (29/3/2019), dikutip dari Kapanlagi.com.

Masalah ini sangat merugikan Clara secara langsung. Pasalnya gara-gara akun Instagramnya diretas menjadi pelayanan asusila, penyanyi dangdut ini tidak diakui sebagi anak oleh keluarganya di Malang, Jawa Timur. Clara juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh orangtuanya lenyap begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Percaya

“Aku sudah berkali-kali coba menjelaskan, tapi mereka enggak percaya. Makanya aku berharap pelakunya cepat ditangkap dan orangtuaku bisa percaya bahwa aku di Jakarta berkarier, bukan jualan diri,” ucap Clara dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Ada sekitar ratusan orang yang tertipu dengan iming-iming bisa melihat video seksi Clara Gopa Duo Semangka bila sudah mentransfer uang yang telah ditentukan.

"Total ada 250 orang yang tertipu soal bayar Rp 500 ribu bisa dapat video seksi. Kalau yang tertipu minjam uang lewat pesan Instagram itu lumayan juga. ‎Ada yang transfer Rp 5 juta, Rp 3 juta kalau total semua minjam duit ada Rp 15 juta," ujar Clara Gopa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini