Sukses

Main Film Horor, Ussy Sulistiawaty Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty berkesempatan mendapatkan peran utama dalam sebuah film horor terbaru, Lukisan Ratu Kidul. Dalam film tersebut, Ussy Sulistiawaty beradu akting dengan Teuku Zacky.

Kesempatan ini menjadi kali pertamanya Ussy Sulistiawaty bermain film horor. Meski begitu, Ussy Sulistiawaty tidak merasa kapok. Sebaliknya, ia justru ketagihan.

"Memang ini film horor pertama aku tapi kalau dibilang kapok, enggak. Karena di sini dapat banyak pembelajaran salah satunya adalah waktu kesurupan, ternyata pas baca adegan kesurupan tadi kita menghabisi waktu dua hari karena itu ada fighting dan gendong-gendongan," tutur Ussy Sulistiawaty, saat gala premiere Lukisan Ratu Kidul, di Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Film Laga

Kendati demikian, Ussy Sulistiawaty tak menutup diri dari film bergenre lain. Saat ini film yang ingin ia bintangi adalah film bergenre action.

"Saya maunya enggak cuma horor, apa tuh yang pukul-pukulan? Action. Muka begini tapi mau action," katanya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

4 April

Lukisan Ratu Kidul akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 4 April 2019. Film ini mendapatkan jatah 150 buah layar di seluruh Tanah Air.

Loading