Sukses

Beda 20 Tahun, Park Hyuk Won Pacaran dengan Jo Soo Hyang?

Dispatch sempat memergoki Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang saat sedang berkencan pada Agustus tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang dikabarkan menjalin hubungan asmara. Yang membuat kabar ini menjadi pembicaraan publik, adalah perbedaan keduanya yang mencapai 20 tahun.

Ada netizen yang mempertanyakan perbedaan umur yang jauh ini. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungannya, karena keduanya dianggap telah dewasa dan bisa mengambil keputusan untuk diri mereka sendiri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/3/2019), seorang sumber menyebutkan bahwa Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang telah menjalin hubungan selama dua tahun.

"Park Hyuk Won saat ini tinggal di Pulau Jeju, jadi Jo Soo Hyang sering pergi ke sana untuk bertemu Park Hyuk Kwon," tutur seorang sumber yang dekat dengan Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Ibu

Sementara itu sumber dari agensi Park Hyuk Won, Mystyc Story, tak memberi jawaban yang pasti atas kabar ini. "Ini sulit dikonfirmasi karena menyangkut hidup pribadi sang aktor," tuturnya.

Allkpop melaporkan bahwa Dispatch sempat memergoki keduanya saat sedang berkencan pada Agustus tahun lalu. Tak hanya itu, ibunda Park Hyuk Won telah bertemu dengan Jo Soo Hyang, dalam sebuah kencan yang dilakukan pasangan ini. Jo Soo Hyang disebut-sebut telah memanggilnya dengan sebutan "ibu".

 

3 dari 3 halaman

Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang

Park Hyuk Kwon, adalah aktor kelahiran 1971 yang telah membintangi banyak drama. Di antaranya adalah Six Flying Dragons, Secret Love Affair, Tree with Deep Roots, dan lainnya.

Sementara Jo Soo Hyang yang kelahiran 1991, tampil di sejumlah film seperti The Priests, Wild Flowers, dan Microhabitat.

Keduanya belum pernah terlibat dalam satu proyek bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.