Sukses

Ketika Gisella Anastasia Keringatan Bareng Wijin

Liputan6.com, Jakarta - Usai bebas dari penjara, Augie Fantinus kembali eksis di YouTube. Seperti biasa, dirinya kembali membuat program One on One basket dengan kalangan atlet atau selebritas.

Kali ini, pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra yang ditantang Augie Fantinus dalam program tersebut. Keduanya pun ditantang untuk duel main basket.

Sebagai penantang, Augie Fantinus pun bermain bersama istrinya. Rupanya Augie penasaran dengan hubungan mereka. Maka dari itu, ia mengajak Gisella Anastasia dan Wijin (sapaan Wijaya Saputra) untuk bermain bersama.

"Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yang satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih? Gua kepo jadinya. Ketemu yah di Enzo's basketball court," ungkap Augie dalam postingannya.

Hari yang ditunggu pun datang juga. Gisella Anastasia datang bersama Wijin. Mereka pun telah siap menyambut tantangan yang diberikan Augie.

2 dari 3 halaman

Berkeringat

Meski cuaca kala itu terasa panas, mereka semua pun tetap asyik bermain. Gisel tampil cantik dengan mengenakan baju basket berwarna ungu. Ia terlihat berkeringat bermain bersama Wijin. Sayangnya, belum diketahui siapa pemenang pertandingan ini.

3 dari 3 halaman

Belum Tayang

Nantinya, pertandingan ini akan diunggah ke dalam YouTube channel Augie. Memang dalam channel-nya, Augie mengangkat konten bermain basket bersama para bintang tamunya.

Biasanya ia bermain One on One, namun kali ini Two on Two. Kita nantikan saja video tersebut dalam YouTube channel Augie. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyanyi dengan Busana Seksi, Gisella Anastasia Disangka Lucinta Luna
Artikel Selanjutnya
Main Bareng Gisella Anastasia, Gempita Sebut Panggilan Wijaya Saputra