Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Husein Alatas Azani Bayinya

Husein Alatas dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Husein Alatas dikaruniai anak pertama. Istrinya, Annisa Nabillah, telah melahirkan seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki, Kamis (28/3/2019).

Kabar penuh suka cita ini disampaikan Husein Alatas melalui akun Instagram pribadinya. ia sangat bahagia karena kini telah menyandang status sebagai seorang ayah.

"Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak," tulis Husein Alatas sebagai keterangan.

Bersama dengan keterangan itu, Husein Alatas menyertakan video saat mengazani putra tercintanya. Suara Husein Alatas terdengar begitu merdu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama

Sebagai orangtua, Husein Alatas dan istri juga telah memberi nama yang indah untuk malaikat kecilnya itu. Sang anak ia beri nama Ali, yang diambil dari nama seorang khalifah dan menantu Nabi Muhammad.

"Kuberikan Kau Nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya," tulis Husein Alatas.

"Iblis gemetar jika mendengar tentangnya. Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Husein Alatas dan keluarga. "Selamat yah seneng deh," tulis Ivan Gunawan di kolom komentar.

"Takbiir!!!! Smg jd mujahid ya sayyid," tambah Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini