Sukses

Seungri Dapat Apartemen Mewah dari Pria Kaya Vietnam?

Seungri dikabarkan telah menerima sebuah apartemen mewah dari seorang pria kaya ketika mengunjungi Hanoi, Vietnam, beberapa tahun lalu.

Jakarta Nama Seungri masih terus menjadi kontroversi terkait kasus klub Burning Sun. Yang terbaru, dia  dikabarkan telah menerima sebuah apartemen mewah dari seorang pria kaya ketika mengunjungi Hanoi, Vietnam, beberapa tahun lalu. 

Seperti dilansir Koreaboo, pada Senin (25/3/2019), Newsen mengabarkan bahwa perusahaan konstruksi Vietnam yang membangun apartemen, menghadiahkan sebuah apartemen kepada Seungri melalui sebuah iklan yang bertuliskan, 'Penyanyi Seungri Jadi Pemilik Apartemen' dalam website perusahaan tersebut.

Bersamaan dengan iklan itu, banyak foto Seungri dan pria Vietnam tersebut ketika mengunjungi sebuah model dari apartemen. Deskripsi tentang kunjungan Seungri juga dituliskan sangat jelas dan terperinci di website tersebut.

Menurut deskripsi itu, Seungri mengunjungi Vietnam selama satu hari setelah diundang oleh teman baiknya pada 3 April 2016 atau 2017. Dalam kunjungan singkatnya itu, Seungri juga sempat mengunjungi model apartemen. Tidak sendiri, Seungri berada di situ bersama kenalannya dari Korea, pria Vietnam dan anaknya juga hadir di sana.

"Pria kaya itu telah memutuskan untuk memberi Seungri apartemen. Seungri terkejut menerima apartemen yang disukainya," tulis Newsen dalam laporannya, menyalin apa yang tertulis di website tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail

Website juga memuat detail tentang apartemen yang Seungri terima. Dari foto yang ditampilkan, apartemen itu dilengkapi dengan furnitur merek terkenal dari desainer Italia yang disertai kulit buaya, kulit sapi berkualitas, dan kayu langka.

Menurut hasil penelusuran Newsen, apartemen tersebut berlokasi di gedung serbaguna yang berisi 240 unit apartemen dengan luas 200 meter persegi, yang masing-masing dijual dengan harga sekitar 1 miliar Won (USD 883.000).

 

3 dari 3 halaman

Skandal

Sebelumnya dalam acara The It's Know yang menayangkan episode skandal Seungri, disebutkan bahwa Seungri telah menerima bantuan dari orang-orang kaya di seluruh dunia ketika dirinya mengelola Yuri Holdings. Tampaknya, pria kaya dari Vietnam itu merupakan salah satu dari orang-orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini