Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 22 Maret 2019: Marcell Kesal pada Sandra

Cinta Suci malam ini makin bikin baper ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Cinta Suci malam ini. Alexa melihat Marcell dan Suci pergi meninggalkan rumah Cleo. Dia menatap dengan mata merah dan penuh dendam. Awas kalian Marcell dan Suci... orang licik seperti kalian harus menanggung akibatnya.

Sementara itu di rumah sakit. Sandra, Bunga, Lestari dan Aditya menunggu di depan ruang rawat Monica dengan cemas. Tak lama dokter keluar dan mengabarkan kalau Monica sudah siuman.

Sementara itu episode Cinta Suci juga bercerita tentang Monica sudah sadar, dia minta maaf karena harus merepotkan semua orang. Sandra, ibundanya, malah bilang seharusnya yang minta maaf itu Bunga, dia yang bikin kamu hampir kehilangan anak kamu Monica.

Marcell dan Suci tiba di depan rumah. Mereka buru-buru keluar dari mobil mereka. Alexa tampak mengikuti mereka dan mengintai dari belakang. Alexa tersenyum.. Owhh jadi ini rumah mereka.

Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir Sekali

Wahida mendapatkan telepon dari Bunga. Lalu, Bunga curhat soal kondisinya sekarang. Wahida kaget waktu dengar Bu Sandra akan tinggal disana juga. Wahida jadi khawatir anaknya, Bunga diapa-apain.

Wahida sedang siap-siap Marcell dan Suci datang dan tanya ada apa. Wahida cerita soal Bunga. Marcell kesal banget dia yakin ibunda Monica, Sandra mau bikin kekacauan disitu. Wahida bilang biar dia yang akan tangani sendiri.

Alexa masih berada di jalanan dekat rumah Marcell. Dia hampir mau putuskan pulang. Tapi saat mau pergi dia kemudian melihat mobil Marcell keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini