Sukses

Fox Gabung Disney, X-Men dan Fantastic Four Muncul di Film Marvel pada 2021

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menanti begitu lama, Disney akhirnya telah resmi mengakuisisi Fox dengan besaran kurang lebih Rp 1.000 triliun pada Rabu (20/3/2019) waktu Amerika Serikat. Akuisisi ini otomatis membuat hak cipta karakter Marvel yang sebelumnya milik Fox seperti X-Men, berpindah ke tangan Marvel Studios.

Sayangnya, fans Marvel harus bersabar untuk bisa melihat X-Men dan Fantastic Four berinteraksi dengan Avengers di layar lebar. Pasalnya, dalam perjanjiannya, Disney baru bisa membuat ulang film X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool pada 2021, seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, belum lama ini.

Disampaikan juga bahwa pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, sempat bertemu dengan beberapa sutradara serta penulis yang terlibat dengan film-film X-Men sebelumnya. Namun, masih belum ada rencana dari Feige untuk mengajak mereka bergabung.

Disney kini tengah mempersiapkan penayangan Avengers: Endgame pada 26 April 2019 di bioskop. Setelahnya bakal ada Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019. Pada 2020, akan ada dua film pada 2020 dan tiga judul pada 2021.

2 dari 2 halaman

Proyek Lain

Selain kedua film di atas, Marvel juiga akan memulai syuting Black Widow dan The Eternals pada tahun ini. Menyusul proyek dengan karakter Shang-Chi. Lalu Black Panther, Doctor Strange, serta Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Uniknya, Ryan Reynold masih akan tetap memerankan Deadpool sementara para pemain dan cerita X-Men serta Fantastic Four akan dibuat ulang alias reboot.

X-Men: Dark Phoenix yang rilis tahun ini, diketahui mendapat penanganan distribusi dan pemasaran dari Disney. Sementara itu, film horor New Mutants yang bertempat di semesta X-Men, akan dirilis melalui aplikasi video Disney+ atau Hulu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Disney Caplok 21st Century Fox Senilai Rp 1.000 Triliun
Artikel Selanjutnya
Kerajaan Agrabah Lebih Megah di Trailer Film Aladdin