Sukses

Dekat dengan Wijin, Gisella Anastasia Kurang Perhatian pada Gempita?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalin hubungan dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin, aktivitas Gisella Anastasia selalu jadi sorotan publik. Ia bahkan sempat diktritik karena dianggap lebih sering menghabiskan waktu dengan Wijin ketimbang anaknya, Gempita Nora Marten.

Padahal menurut Wijin, hal ini tidaklah benar. Di sela kesibukannya, Gisella Anastasia selalu menyempatkan diri untuk mengurus anak semata wayangnya itu. Hal ini ia sampaikan melalui saluran Youtube Boy William.

"Yang orang pikir adalah, Gisel jalan sama gue, ninggalin anaknya, dia enggak perhatiin anaknya, padahal ya dia nganterin anaknya sekolah, habis itu dia olahraga," kata Wijin dalam video yang diunggah pada Kamis (21/3/2019) itu.

Wijin juga membantah asumsi orang yang mengatakan bahwa karena dirinya, Gisella Anastasia tak lagi memiliki waktu banyak untuk Gempita.

2 dari 3 halaman

Sanggahan

"Orang mikirnya kan gue jalan-jalan ngajakin dia (Gisel), oh enggak. Orang itu kan enggak tahu, selama ini gue kayak yang jadi bad guy. Cuma enggak apa-apa it is their opinion," sambungnya.

Bahkan, menurut Wijin, dirinyalah yang suka mengingatkan Gisella Anastasia agar selalu menyediakan waktu untuk anak. Sebagai seorang ibu, tentu Gisel mendengarkan dan mengikuti saran Wijin.

3 dari 3 halaman

Nasihat

"Gue pernah ngomong gini, 'Lo kalau bisa sediain waktu lebih buat anak lo, karena dia membutuhkan itu' kayak contohnya kemarin, dia lagi off air di Palembang, dia transit di Jakarta untuk ke Yogyakarta," ia menceritakan.

"Kalau bisa di transit itu lo sempatin ketemu. Akhirnya mereka kan ketemu, ketemu di airport walaupun hanya dua jam, tapi itu quality time. Ya sudah akhirnya dilakuin," Wijin melanjutkan.