Sukses

Wijin Belum Mencintai Gisella Anastasia Sepenuhnya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sedang jadi perbincangan hangat. Keduanya bahkan tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan keakraban di muka publik.

Seolah mewakili tanda tanya di benak publik, melalui saluran YouTube-nya, Boy William bertanya kepada Wijin mengenai perasaannya kepada Gisella Anastasia saat ini. Apakah Wijin mencintai mantan istri Gading Marten tersebut?

Mendengar pertanyaan itu, sontak Wijin tertawa. Dengan malu-malu, pemain basket ini akhirnya memberi jawaban.

"I like her," kata Wijin diiringi senyuman dalam video yang diunggah Kamis (21/3/2019) itu.

"Belum love? takes time ya (butuh waktu ya)?" tanya Boy William lagi. Dan Wijin menjawab bahwa untuk mencintai seseorang memang membutuhkan waktu.

2 dari 3 halaman

Doa 

Boy William kemudian mendoakan hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. Lawan main Gisel dalam film Laundry Show itu berharap agar keduanya, dan orang-orang di sekeliling mereka selalu bahagia.

"But I wish you so much luck in this relationship, yang penting you guys are happy. Dan keluarga mereka juga tetap utuh dan happy. Right?" ujar Boy William.

3 dari 3 halaman

Dekat

Sebelumnya, Wijin memang belum pernah mengatakan bahwa ia dan Gisel berpacaran. Pria 34 tahun itu hanya menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang menjalin kedekatan.

Wijin juga bahkan mengatakan bahwa ia belum pernah menyatakan cintanya dengan ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Gempi dengan Wijin, Gisella Anastasia Kena Semprot
Artikel Selanjutnya
Benarkah Gading Marten Keberatan Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijin?