Sukses

Lama Tak Berakting, Gusti Randa Menjadi Plt Ketum PSSI

Berbagai profesi sudah digeluti Gusti Randa, salah satunya menjadi seorang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Gusti Randa resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua umum PSSI pada Selasa (19/3/2019). Dalam rapat yang digelar oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan Gusti menggantikan posisi Joko Driyono.

"Benar, saya mendapat amanat menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Keputusan diambil dalam rapat Komite Eksekutif," kata Gusti Randa kepada wartawan.

Penunjukkan tersebut membuat Gusti Randa mengemban mandat mengendalikan organisasi sepak bola tertinggi Tanah Air. Gusti Randa bertugas mempersiapkan Kongres Luar Biasa dan memastikan Liga 1 2019 berlangsung sesuai rencana.

Namun sebelumnya, Gusti Randa dikenal sebagai seorang aktor sekaligus pengacara. Pria 53 tahun itu kerap menghiasi layar kaca pemirsa dengan aktingnya dalam sejumlah sinetron dan semakin dikenal lewat lagu hitsnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkiprah di Dunia Hiburan

Gusti Randa pernah membintangi sejumlah sinetron di antaranya Mahkota Mayangkara, Mahkota Majapahit, Singgasana Brama Kumbara dan Tiga Bidadari. Namanya semakin dikenal saat Gusti Randa melakoni tokoh Samsul Bahri dalam sinetron Siti Nurbaya.

Selain jago berakting, pria berdarah Minangkabau itu juga merambah dunia tarik suara. Berduet dengan mendiang Nike Ardilla, Gusti Randa sukses meraih perhatian publik lewat lagu “Ingin Kembali” yang hits pada masanya.

3 dari 3 halaman

Anak Ikuti Jejak

Rupanya, kesuksesan Gusti Randa di dunia hiburan Tanah Air diikuti oleh putranya, Dewa Dayana, yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film Asal Kau Bahagia.(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang aktor sekaligus pengacara yang saat ini lebih banyak bekerja sebagai pengacara artis-artis ternama.
    Seorang aktor sekaligus pengacara yang saat ini lebih banyak bekerja sebagai pengacara artis-artis ternama.

    Gusti Randa

Video Terkini