Sukses

Masalah Seungri Tak Pengaruhi Daesung dan Taeyang BigBang, Penggemar Lega

Seungri hingga kini masih menghadapi kasus dugaan prostitusi. Penggemar merasa khawatir dengan nasib empat personel Bigbang lainnya.

JawaPos.com, Seoul - Saat ini Seungri BigBang tengah mengalami kasus dugaan prostitusi. Sementara, empat personel BingBang lainnya berada dalam tugas negara yaitu wajib militer (wamil).

Penggemar merasa khawatir dengan nasib empat personel BigBang tersebut. Tetapi, semuanya sirna setelah Taeyang dan Daesung BigBang memperlihatkan foto-foto terbaru mereka.

Dari beberapa foto yang beredar, Taeyang dan Daesung BigBang tampak berseri-seri. Keduanya tersenyum cerah seolah tak ada sesuatu yang buruk sedang terjadi.

Rupanya, Taeyang dan Daesung BigBang memperlihatkan peristiwa yang sedang terjadi dengan Seungri tak mempengaruhi tugasnya sebagai tentara militer, dilansir Koreaboo.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bersama

Mereka tetap bertugas seperti biasa, dan bahkan mereka juga menggelar fan signing kecil-kecilan untuk para tentara lain.

Mereka juga berfoto bersama dengan senyum cerah dengan teman-teman tentaranya yang sedang bertugas.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Senang

Para penggemar turut senang melihat Taeyang dan Daesung baik-baik saja. Mereka juga tampak sehat dan bahagia serta terus menjalankan tugas militernya sebagai prioritas utama dari semua yang terjadi.

"Aku senang melihat mereka baik-baik saja di militer," ujar penggemar.

"Taeyang.. Dia punya seseorang yang menunggunya di rumah, aku yakin dia senang," ujar yang lain.

"Aku senang melihat mereka terlihat sehat, aku senang setidaknya mereka baik-baik saja," kata penggemar lain.

Daesung dan Taeyang sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan tugas militernya pada November mendatang. Pasca kepergian Seungri, YG Entertainment sendiri belum ada pernyataan resmi tentang bagaimana promosi Bigbang ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini