Sukses

Personel Bigbang Banyak Disorot Karena Bermasalah

Liputan6.com, Seoul - Kasus yang menimpa Seungri memiliki dampak serius bagi kelangsungan Bigbang di industri musik. Sebab, bukan hanya Seungri yang bermasalah, para personel Bigbang lain pun serupa.

Bigbang disebut-sebut sebagai boyband dengan personel bermasalah di industri K-Pop. Selama 10 tahun berkarier, berita tak sedap mengenai personel Bigbang sudah wara-wiri di sejumlah media massa.

Kasus Seungri bukan satu-satunya masalah yang dihadapi BigBang. Dua member mereka yakni G-Dragon dan T.O.P juga sempat tersandung masalah selama masa wajib militer mereka.

G-Dragon sang leader diduga mendapat perlakuan spesial di tempatnya bertugas. Hal itu merebak saat ia jatuh sakit dan mendapat perawatan dan pengawalan khusus dari anggota non militer.

 

2 dari 3 halaman

T.O.P Konsumsi Marijuana

Sementara T.O.P juga banyak mendapat kecaman akibat kasus lama yang terbukti beberapa tahun setelahnya. T.O.P diamankan karena pernah mengonsumsi marijuana, hingga mendapat banyak cibiran.

BigBang sempat merajai kembali industri K-Pop tahun 2015 saat merilis album MADE Series. Sayangnya karier mereka anjlok karena kesalahan para member yang mengecewakan VIP, sebutan fans BigBang. 

 

 

3 dari 3 halaman

Kasus Prostitusi

Yang terbaru BigBang telah kehilangan member termuda mereka, Seungri yang terkait skandal klub Burning Sun. Ia diduga terlibat sebagai penyedia prostitusi untuk melancarkan bisnisnya.

Seungri telah menyatakan mundur dari dunia hiburan pada 12 Maret kemarin. Agensi YG Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif Seungri telah diputus. 

Kehilangan satu personel tentu bukan hal mudah bagi BigBang. Apalagi Seungri yang dikenal jago negosiasi dan paling ekspresif di variety show. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Seungri Bigbang Resmi Putus Kontrak dengan YG Entertainment
Artikel Selanjutnya
Dua Personel Blackpink Sempat Diminta Waspada dengan Seungri