Sukses

Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syach atas Tuduhan Penganiayaan

Atalarik Syach dilaporkan Tsania Marwa ke Polres Bogor atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa akhirnya resmi melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syach. Atalarik Syach dilaporkan ke Polres Bogor atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah unggahan akun gosip di Instagram pada Selasa (19/3/2019). Unggahan tersebut menampilkan sebuah foto Surat Tanda Bukti Laporan yang dibuat Tsania Marwa.

"Mba Tsania Melaporkan Mantan nya atas dugaan tindak penganiayaan waktu menengok anaknya kemaren. Semoga semua segera berlalu dan damai indah sentosa sejahtera," tulis akun gosip tersebut.

Tak hanya Atalarik Syach, Tsania Marwa juga melaporkan dua saudara Atalarik Syach.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Orang

"Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan dan atau Perbuatan udak menyenangkan yang dilakukan oleh Sdr. ATALARIK SYAH, ATTILA SYAH dan DONI dengan cara menarik-narik tangan korban untuk menghalangi korban agar tidak masuk ke dalam kamar anaknya," begitu yang tertulis dalam surat laporan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cekcok

Seperti diketahui pada Sabtu (16/3/2019) lalu, Tsania Marwa berkunjung ke kediaman Atalarik Syach untuk menemui anaknya yang saat ini diasuh Atalarik Syach. Dalam kunjungan itu, Tsania Marwa dan Atalarik Syach terlibat cekcok hingga menimbulkan keributan. Bahkan, tas Tsania Marwa pun sampai-sampai digeledah.

"Saya ada luka fisik, nanti saya juga akan visum sebagai bukti memang cerita saya itu semua benar adanya. Saya juga bawa tas, tas saya sampai putus karena sempat tarik-tarikan. Dan saya sampai digeledah," kata Tsania Marwa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini