Sukses

Dipermalukan Sahabat, Ini Ungkapan Kekecewaan Salmafina Sunan

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan masih menjadi bahan pembicaraan warganet. Setelah keputusannya membuka hijab beberapa waktu lalu, kini Salmafina Sunan disebut-sebut mabuk di sebuah kelab malam.

Gosip itu muncul karena salah seorang temannya yang saat itu sedang bersama Salmafina Sunan, merekam Salmafina dan mengunggahnya ke Instagram. Hal itu berbuntut tercemarnya nama baik Salmafina Sunan dan keluarganya.

Untuk itu, ayah Salmafina Sunan yaitu Sunan Kalijaga pun melaporkan teman Salmafina Sunan itu kepada pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hal itu diketahui melalui Instagram sang ayah yang memamerkan surat laporannya. Sunan Kalijaga melaporkan teman anaknya yang bernama Maulida Riani Putri dengan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

 

2 dari 3 halaman

Maaf

Sebelumnya, Maulida Riani Putri telah menyampaikan permohonan maaf karena perbuatannya telah merugikan pihak Salmafina Sunan.

"Selamat malam, saya Maulida dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina, dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya, Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini, terima kasih," kata teman Salmafina Sunan dalam sebuah video yang juga diunggah oleh Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Kecewa

Rupanya, kejadian tersebut membuat Salmafina Sunan sedikit kecewa dan tidak percaya dengan pertemanan. Bahkan, melalui unggahan di Instagram Storynya, Salmafina Sunan menyatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan sahabat karena banyak yang berkhianat.

"I don't wanna be friends, and I sure as F I don' t need a BFF. Too much backstabber and s**t talker," tulis Salmafina Sunan pada Selasa (19/3/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Salmafina Sunan soal Gosip Mabuk di Kelab Malam
Artikel Selanjutnya
3 Aksi Kontroversial Salmafina Sunan