Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 18 Maret 2019: Saat Ijab Kabul Mulut Aditya Terkunci

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-277 dan 278.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini tentang akhirnya semua berkumpul di tempat ijab kabul. Penghulu langsung kasih instruksi ke Aditya untuk mengikuti kata-katanya.

Aditya kemudian langsung memulai ijab kabulnya. Tapi saat mau menyebutkan nama Monica, mulut Aditya tiba-tiba seperti terkunci.

Sementara di episode Cinta Suci malam ini juga Marcell tampak sudah di jalan. Dia menyetir mobilnya dengan penuh emosi. Dia marah banget sama Aditya karena sudah mempermainkan adiknya, Bunga.

Suci dan Wahida kembali ke tempat Bunga. Tapi saat mereka tiba di sana, mereka hanya menemukan Ronny dan Sherly. Suci dan Wahida heran, mereka tanya di mana Bunga. Ronny dan Sherly jawab tadi unga masuk ke dalam kamarnya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berteriak

Wahida masuk ke dalam kamarnya dan mendapati  Bunga sudah tidak ada di situ. Mereka panik. Semua anggota keluarga langsung nyari-nyari Bunga di sekitar rumah, tapi Bunga tidak ada di mana-mana.

Marcell sudah sampai di gedung pernikahan Aditya dan Monica. Marcell langsung parkir mobilnya di sembarang tempat dan buru-buru berlari masuk ke dalam gedung itu.

Sementara itu di dalam gedung, Aditya tampak sudah sedikit lebih tenang. Dia kembali mencoba untuk mengucapkan ijbal kabul. Tapi sebelum ijab kabul itu selesai. Tiba-tiba Marcell masuk dan berteriak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini