Sukses

Video Salmafina Diduga Mabuk Viral, Cewek Ini Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki video wanita yang diduga Salmafina Sunan di kelab malam akhirnya terungkap. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Salmafina sedang duduk di sebuah sofa.

Mengenakan dress seksi berwarna merah, Salmafina Sunan tampak menggelengkan kepalanya diiringi alunan musik disko. Yang menjadi perhatian, lantaran putri pengacara Sunan Kalijaga itu diduga sedang mabuk.

Pasalnya, teman di depan Salmafina terlihat meminum segelas air yang diduga minuman beralkohol. Ditambah lagi, Salmafina tampak tidak fokus hingga celana dalamnya terlihat dalam rekaman video tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Pertemuan

Setelah video itu viral, ayahanda Salmafina Sunan bergerak cepat. Ia mengumpulkan putrinya bersama teman-teman Salmafina yang diduga ikut dalam acara tersebut.

Usai pertemuan itu, Sunan Kalijaga mengunggah sebuah video permintaan maaf seorang wanita bernama Maulidah. Rupanya Maulidah merupakan teman Salmafina yang telah merekam aktivitas di kelab malam tersebut.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

View this post on Instagram

#indonesia #pelaku #sosialmedia #minta #maaf

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh) on

Maulidah pun meminta maaf kepada Salmafina dan keluarga, karena perbuatannya itu telah merugikan banyak orang.

"Selamat malam, saya Maulidah dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina, dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya," katanya dikutip Liputan6.com, Senin (18/3/2019).

"Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini, terima kasih," imbuhnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Salmafina Sunan di Kelab Malam, Mabuk?
Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Mulus, Salmafina Hapus Komentar Negatif di Instagram?