Sukses

Beredar Video Salmafina Sunan di Kelab Malam, Mabuk?

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar sebuah video yang menampilkan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan seperti sedang berada dalam sebuah kelab malam. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Minggu (17/3/2019).

"Lagi asik ya dek alma. Jedak jeduk jedak jeduk,” tulis akun gosip @taante_reempong_officiaall yang menampilkan video Salmafina Sunan.

Dalam video tersebut, terlihat Salmafina Sunan terlihat bersulang dengan seorang rekannya.

Memang, di unggahan Instagram story Salmafina Sunan sehari sebelumnya, diketahui bahwa Salmafina sedang berada di sebuah kelab malam di Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada sang ayah, Sunan Kalijaga, mengenai kebenaran video tersebut, sang ayah mengaku tidak mengetahuinya. Ia baru berniat untuk memanggil Salmafina dan teman-temannya untuk dimintai keterangan.

"Enggak tahu saya, sebentar ya. Saya mau panggil anak-anaknya mau saya kumpulin dulu,” kata Sunan Kalijaga saat dihubungi Liputan6.com pada Minggu (17/3/2019).

 

3 dari 3 halaman

Biasa

Video tersebut langsung ramai dikomentari oleh para warganet. Terkait hal tersebut, sang ayah menanggapinya dengan santai.

"Biasa lah kalau ramai-ramai (dibicarakan) gitu. Ramai juga karena dia anak saya aja," jawab Sunan Kalijaga lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Mulus, Salmafina Hapus Komentar Negatif di Instagram?
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Buka-bukaan soal Pacar Baru