Sukses

Adik Louis Tomlinson One Direction Meninggal di Usia Muda

Kepergian Fizzy menimbulkan duka mendalam bagi Louis Tomlinson dan keluarga.

Liputan6.com, London - Adik dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019). Sang adik yang bernama Felicite Tomlinson itu mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Influencer yang lebih akrab dipanggil Fizzy ini, meninggal di usia yang masih sangat muda, 18 tahun. Gadis yang juga seorang fashion designer dan model ini kabarnya sempat mendapat penanganan medis, namun nyawa sang adik Louis Tomlinson itu tak tertolong.

Fizzy berencana menerbitkan sebuah buku berisi kumpulan puisi miliknya. Pada Oktober lalu, ia mengaku tengah mengalami nyeri di bagian pinggulnya dan rasa sakit yang ekstrim di bagian punggung karena iritasi syaraf.

Kepergian Fizzy tentunya menjadi sebuah duka mendalam bagi Louis Tomlinson dan keluarga. Pasalnya, baru sekitar dua tahun lalu sang ibu, Johanna Deakin, meninggal dunia karena kanker darah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu tentang Meninggalnya Ibunda

Pekan lalu, Louis Tomlinson merilis lagu baru berjudul "Two of Us". Lagu sedih tersebut berisi tentang kematian sang ibu. Lagu tersebut menceritakan bagaimana Louis menjalani hari-hari setelah kepergian ibunya.

"Aku bergantung banyak hal pada ibuku. Kapan pun aku membutuhkan sebuah nasehat tentang sesuatu, dia adalah orang pertama yang akan aku telepon," ucapnya, dikutip dari E News, Jumat (15/3/2019)

Kini, ia juga harus kehilangan salah satu adik tersayangnya. Louis adalah anak tertua dari tujuh bersaudara.

Penulis: Kistin Septiyani/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini