Sukses

Femmy Permatasari Gagal Bulan Madu Karena Aksi Terorisme di Selandia Baru

Keadaan terkini Femmy Permatasari usai penembakan di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari telah melepas status jandanya. Ia telah dinikahi oleh kekasih hatinya, Alfons Martinus, pada Kamis (14/3/2019) di Selandia Baru.

Kebetulan, dua hari setelah hari bahagia Femmy Permatasari, dua masjid di Selandia Baru, yakni masjid Al Noor di Christchurch, dan Masjid Linwood, diserang oleh empat orang teroris.

Dalam peristiwa itu, lebih dari 40 umat muslim yang sedang menunaikan salat Jumat, tewas akibat tembakan membabi-buta dari para teroris. Bahkan juga ada dua WNI yang diketahui menjadi korban cedera.

Aksi terorisme di Selandia Baru tentunya membuat keadaan sekitar panik, tak terkecuali Femmy Permatasari. Beruntung, dirinya dan suami berada sangat jauh dari lokasi kejadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal Bulan Madu

"Puji Tuhan kami berdua baik-baik saja di sini karena lokasi penembakan beda pulau dengan kami. Kami berada di North Island sementara penembakan di South Island," tulis Femmy Permatasari di Instagram.

Demi alasan keamanan, ia membatalkan bulan madu menjelajahi South Island. Pemerintah Selandia Baru memang sempat meminta para WNI untuk waspada setelah penembakan terjadi.

3 dari 3 halaman

Doa

"Walaupun masih sama-sama di New Zealand tapi rencana honeymoon kita untuk sampai ke sana terpaksa dibatalkan. Jadi hanya keliling kota di North Island saja," paparnya.

Ia pun menyampaikan belasungkawa kepada para korban yang berjatuhan. Femmy Permatasari berharap tak ada lagi peristiwa brutal ini di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini