Sukses

Datang Sebelum Seungri, Ini Ungkapan Jung Joon Young di Kantor Polisi

Liputan6.com, Seoul - Sebelum kedatangan Seungri di kantor polisi, Jung Joon Young terlebih dahulu tiba. Keduanya telah menjalani investigasi usai dijadikan tersangka kasus penyebaran video mesum yang melibatkan beberapa wanita.

Kedatangan Jung Joon Young di Seoul Metropolitan Police Agency, Korea Selatan, pada Kamis (14/3/2019) pagi, dilanjutkan dengan proses investigasi sejak pukul 10.00 waktu setempat.

Jung Joon Young yang sudah menginjak usia 30, terlihat mengenakan jas hitam yang menutupi kemeja putihnya. Di hadapan wartawan, ia meminta maaf atas perbuatannya terkait video mesum yang sedang marak dibicarakan publik.

"Saya minta maaf. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi seluruh masyarakat. Saya akan menjalani investigasi dengan baik," ujar Jung Joon Young, disampaikan Soompi.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf Seungri

Seungri yang datang setelah sahabatnya itu, juga ikut melontarkan permintaan maafnya di hadapan wartawan. Ia tampak membungkukkan badannya selama beberapa detik,

"Saya sekali lagi menundukkan kepala sebagai permintaan maaf kepada semua masyarakat dan orang-orang yang telah merugi karena saya. Daripada bicara lebih jauh, saya akan taat menjalani investigasi dengan jawaban yang jujur," Seungri menyampaikan.

Seungri mengikuti jalannya investigasi pada siang harinya. Investigasi ini menjadi yang kedua kalinya bagi Seungri setelah ia sempat menjalani proses perdana pada 27 Februari 2019.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambil Membungkuk, Seungri Datangi Kantor Polisi
Artikel Selanjutnya
Artis K-pop Jung Joon-young Jadi Tersangka Kasus Video Mesum