Sukses

Jalani Hukuman, Sandy Tumiwa Banyak Berubah

Saat pertama kali ditangkap, Sandy Tumiwa sempat syok dan menangis di dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh hari sudah Sandy Tumiwa mendekam dalam jeruji besi. Vivi Paris, sebagai seorang istri kerap menjenguknya, dan membawakan kebutuhan yang diinginkannya.

Diakui Vivi Paris, saat pertama kali ditangkap, Sandy Tumiwa sempat syok dan menangis di dalam tahanan. Namun kini, kondisinya semakin membaik.

"Alhamdulillah sehat, baik-baik aja. Dia minta dibawain snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawain makanan kesukaan dia dan dia bilang, 'I love you telah membawakan makanan kesukaannya'," ujar Vivie Paris, istri Sandy Tumiwa, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Banyak perubahan yang ditunjukkan Sandy Tumiwa. Dan itu adalah hal positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Ibadah

Sandy Tumiwa, kini lebih rajin beribadah. Ia juga sudah ikhlas dengan keadaannya.

"Mukanya udah cerah, banyak ibadah salat lima waktu dan puasa daud, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Rehabilitasi

Lebih lanjut, pihak Sandy Tumiwa juga mengajukan untuk menjalani proses rehabilitasi. Namun sayang keputusan itu masih harus menunggu dari tim penyidik dan kepolisian.

"Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami dari keluarga hanya menunggu. Baru mengusahakan," pungkasnya. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini