Sukses

Istri Sandy Tumiwa Bertekad Setia Meski Suami Dipenjara

Istri menyakini sosok Sandy Tumiwa adalah sosok yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Meski sang suami berada di dalam penjara, istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris bertekad akan terus setia pada sang suami. Meski baru membina biduk rumah tangga selama satu bulan dan Sandy terjerat narkoba, namun Vivi merasa yakin bahwa Sandy pada dasarnya adalah sosok yang baik. Ia juga mengaku siap menemani Sandy Tumiwa menghadapi permasalahan yang kini sedang menjeratnya.

"Iya aku akan terus menemani dia sampai di rehab ya ke depannya berubah, dan nanti keluar menjadi sosok yang lebih baik," tutur Vivi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (4/3/2019).

Vivi merasa yakin bahwa Sandy hanyalah salah pergaulan. Menurutnya, jika saat ini Sandy hanya terpengaruh dengan lingkungan pertemanan yag tak baik. Pasalnya selama menjalin rumah tangga dengan Sandy, ia merasa tak ada masalah yang berarti.

"Mungkin ini karena di pengaruhi. Sandi baik ko, aku jalanin rumah tangga adem-adem aja 9 bulan, nggak ada yang aneh sih," ujar istri Sandy Tumiwa ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Baik

Vivi merasa mendapat figur suami yang baik dari Sandy. Ia merasa Sandy adala sosok yang baik dan bertanggung jawab. Vivi menuturkan semua keuangan rumah tangga dia lah yang mengaturnya. Bahkan kartu ATM dan uang semua Vivi yang menyimpannya.

 

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Terkait kondisi ekonomi, Vivi mengaku rumah tangganya baik-baik saja. Nafkah yang diberikan oleh Sandy selama ini dirasanya sudah memenuhi kebutuhan hidup mereka berdua.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.