Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 11 Maret 2019: Aulia Susah Hindari Aslan

Cinta Buta dibintangi Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Aulia menemukan minuman dari Aslan tertegun dan terharu. Betapa susah menghindari Aslan. Aulia jalan keluar. Dan berharap Reyhan segera sampai. Aulia malah lihat Aslan pingsan kaget. Aulia panik banget.

Sementara di episode Cinta Buta kali ini juga, Kristal kemudian telepon menejernya dan minta menejernya bikin konferensi pers. Kristal bilang soal apa dia akan kasih tau nanti. Kristal pantang menyerah dan akhirnya ngirim pesan lewat socmed.

Reyhan yang mau bawa laptopnya pergi, terima pesan masuk Kristal dan kaget banget. Kristal kasih tahu dia mau bongkar semua di depan pers. Dia sudah siapkan semuanya.

Debby masih penasaran dengan hubungan Hanum dan Rama di masa lalu. Dia sudah suruh Hanum ke supermarket. Dia akan bongkar kamar Hanum dan cari cari bukti… siapa tau ada petunjuk…

Dan di Cinta Buta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muntah Muntah

Fathin yang lewat depan kamar Debby malah denger berisik di dalam kamar ibunya. Fathin masuk dan kaget lihat Debby geratak di kamar Hanum. Tanya ngapain. 

Angga dan Rama yang baru pulang kaget denger suara teriakan Debby di kamar. Mereka segera susulin. Rama kaget mendengar Deby menuduh Hanum. Rama belain Hanum. Debby makin kesal.

Rama mau bantu beresin barang. Tapi dia malah menemukan akte lahir Fathin. Rama kaget banget. Dia baru baca nama lengkap Fathin di sana…

Aulia dan Aslan baru tiba di RS. Aslan tersadar. Aslan malah langsung muntah muntah. Aulia pegang aslan dan kaget. Badan Aslan panas lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.