Sukses

Mundur dari Dunia Hiburan, Ini Penjelasan Lengkap Seungri Bigbang

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah skandal yang menderanya membuat Seungri Bigbang mengambil satu langkah drastis. Dilansir dari KStarlive, Senin (11/3/2019), keputusan ini ia umumkan lewat Instagram pribadinya, @seungriseyo.

Dalam unggahan ini, personel termuda Bigbang ini menjelaskan secara panjang lebar mengenai keputusan ini.

Seungri Bigbang menyebutkan bahwa keputusan untuk mundur dari dunia hiburan ini menurutnya adalah yang terbaik untuk saat ini. Termasuk bagi orang-orang di sekitarnya. Saat artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment, agensi yang menaungi Seungri.

Berikut pernyataan resmi dari Seungri Bigbang:

 

2 dari 3 halaman

Alasan Mundur

Ini Seungri.

Di titik ini, kupikir hal terbaik adalah pensiun dari industri hiburan. Aku memutuskan mundur dari industri ini karena isu yang muncul telah menimbulkan gangguan di masyarakat yang terlalu besar. Mengenai isu yang tengah diinvestigasi, aku akan menjalani pemeriksaan dengan sungguh-sungguh dan mengungkap semua kecurigaan yang ada.

Orang berpikir bahwa aku adalah pengkhianat negara dan aku telah menerima kritik dan kebencian dari publik selama satu setengah bulan. Aku tak bisa menoleransi telah menyebabkan bahaya pada orang-orang di sekitarku agar aku bisa menyelamatkan diriku sendiri.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Aku secara tulus berterima kasih kepada penggemar di dalam maupun luar Korea yang terus memberikan cinta kepadaku selama 10 tahun terakhir dan kurasa ini adalah saatnya aku berhenti setidakanya untuk [melindungi] kehormatan YG dan Bigbang.

Sekali lagi aku minta maaf. Hingga kini, aku bersyukur atas semuanya.

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Video Tak Senonoh dari Kamera Tersembunyi di Chatroom Seungri Bigbang?
Artikel Selanjutnya
Polisi Resmi Tetapkan Seungri Bigbang sebagai Tersangka?