Sukses

Agnez Mo Singgung Prestasi Vs Sensasi, untuk Siapa?

Agnez Mo memang kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya nama Agnes Monica yang kini dikenal sebagai Agnez Mo sudah tak asing lagi. Ia sukses membesarkan namanya hingga ke kancah internasional. Bahkan, ia juga kerap manggung ke berbagai negara.

Kesuksesan Agnez Mo di dunia musik internasional bisa dilihat dari aktifnya ia memproduksi lagu-lagu kolaborasi dengan penyanyi internasional lainnya.

Bahkan suara emasnya itu baru-baru ini mengantarkan Agnez Mo sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya. Sebut saja Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan lain sebagainya.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini memang kerap mencuri perhatian publik, baik dari fashion, aksi panggungnya hingga dengan gaya rambut yang kerap berganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Kurus

Seperti halnya dengan baru-baru ini, publik dikejutkan dengan fisik Agnes Mo yang diangap sedikit kurus, sangat berbeda dari tampilan fisik sebelumnya yang berisi dan berotot.

Namun hari ini, Senin (11/3/2019) Agnez Mo justru membuat publik penasaran. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, ia menuliskan kalimat pendek, 'PRESTASI vs SENSASI'.

3 dari 3 halaman

Berbagai Dugaan

Melihat unggahannya tersebut, beberapa akun gosip langsung mengungahnya ulang hingga menjadi tempat warganet untuk bersuara. Berbagai komentar dan dugaan disampaikan warganet.

Namun dari Agnez Mo sendiri belum ada keterangan mengenai kalimatnya tersebut. Belum diketahui pasti untuk siapa unggahan diduga sindiran tersebut ditujukan.

(Lola Lolita/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.