Sukses

Alami Masalah Mental, Justin Bieber: Tolong Doakan Aku...

Justin Bieber mengatakan bahwa ia begitu percaya dengan kekuatan doa.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar sebulan yang lalu, Justin Bieber diberitakan menjalani konseling karena depresi yang dialaminya.

Setelah lama tutup mulut mengenai hal ini, Justin Bieber akhirnya mengungkapkan masalah mental yang ia derita pada Minggu (11/3/2019).

Lewat Instagram pribadinya, pelantun "Love Yourself" ini mengunggah foto saat dirinya tampak seperti sedang berdoa bersama manajernya, Scooter Braun, dan Kanye West.

"Hanya ingin memberi sedikit kabar kepada kalian, kuharap apa yang kulalui bisa diterima kalian. Saat ini sering mengalami pergulatan. Merasa [diriku] terputus dan aneh...," tulis Justin Bieber dalam caption-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Doa

Justin Bieber mengatakan bahwa meski ia sedang mengalami pergulatan emosional, masalah tersebut tak perlu terlalu dikhawatirkan.

"Aku selalu bangkit lagi jadi aku tak terlalu khawatir, hanya saja aku ingin menghubungi kalian dan tolong doakan aku," tuturnya.

Terakhir, Justin Bieber mengatakan bahwa ia begitu percaya dengan kekuatan doa, dan menyatakan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

3 dari 3 halaman

Langkah Besar

Salah satu sumber yang dihubungi oleh People mengatakan bahwa kesediaan Justin Bieber untuk membuka diri adalah langkah besar untuk kesehatan mentalnya.

"Hal terpenting dari konseling dan terapi adalah menemukan alasan mendasar mengapa kamu merasa apa yang kau rasakan. Saat kamu sudah menyadari hal yang sebenarnya tentang dirimu, kamu bisa mengatakan kebenaran pada orang lain," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini