Sukses

Luna Maya Makan Bareng Faisal Nasimuddin dan Adiknya

Luna Maya mampir ke Singapura setelah melakukan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sempat dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha asal Singapura, Faisal Nasimuddin. Selepas beribadah umrah, Luna bahkan tak langsung pulang ke Indonesia. Ia lebih dulu mampir ke Singapura dan menjenguk Momo Geisha yang baru melahirkan anak pertamanya di sana. Selain itu, dirinya dikabarkan menemui sang pengusaha.

Di Singapura, selain mampir ke Momo, Luna Maya juga punya agenda lain yakni nonton konser band Maroon 5 bersama Diana Nasimuddin, adik dari Faisal Nasimuddin.

Dari Insta Story yang dibagikan oleh Diana lewat akun @diananasimuddin, tampak Luna Maya bahagia ketika menonton band yang digawangi oleh Adam Levine tersebut. Ia pun tampak akrab dengan Diana.

Setelah nonton konser bersama Diana dan beberapa orang sahabat perempuan, Luna Maya masih tinggal di Singapura. Dan Jumat (8/3) siang, Luna bahkan makan bareng Diana dan Faisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Siang

 

Momen makan siang bareng itu diabadikan oleh Diana di postingan Insta Storynya. Pada keterangannya, Diana menulis bahwa ia harus menyempatkan sedikit waktu untuk makan siang bareng sebelum Luna pulang ke Indonesia.

"Pertemuan singkat dengan perempuan jet-setter ini sebelum dia pergi," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Berteman

Ada sebuah kabar kalau Luna saat ini sedang dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, gara-gara interaksi mereka di media sosial. Sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan membantah dan menjelaskan kalau berita itu tidak benar.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan, akan ada banyak gebrakan yang dia buat dan ia akan konsentrasi kesitu. Soal masalah percintaan itu nggak ada deh," pungkas Iwet.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini