Sukses

Ibnu Jamil Belum Berani Membina Rumah Tangga Lagi

Ibnu Jamil mengaku belum berani membina rumah tangga lagi setelah bercerai dengan Ade Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan juga presenter acara olahraga, Ibnu Jamil, masih betah dengan kesendiriannya setelah bercerai dengan Ade Maya pada 3 Juli 2018.

Menurut pengakuannya, Ibnu Jamil masih belum bisa membuka hati dan sedang menikmati kesendiriannya setelah rumah tangga dengan Ade Maya kandas

Ibu Jamil juga mengaku masih sibuk dengan sederet pekerjaannya. Hal itu tak memungkinkannya berpikir soal pernikahan.

"Jujur masih belum berani untuk memulai intinya itu karena sekarang lagi fokus kerja. Terus ada usaha baru, sama olahraga-olahraga, jadi kegiatan sehari-hari ngisinya itu aja," ujar Ibnu Jamil, kala ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Calon

Selain itu, pria 36 tahun ini juga belum memiliki tambatan hati. Sehingga ia belum memikirkan kapan akan kembali membina rumah tangga. 

"Untuk arah ke sana (menikah) masih belum karena memang belum ada dan memang belum kepikiran," kata Ibnu Jamil.

3 dari 3 halaman

Tak Trauma

Meski begitu Ibnu Jamil mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Hanya saja saat ini dirinya tengah fokus ke hal yang lain, terutama pekerjaan dan anak

"Trauma sih enggak cuma mungkin kayak belum siap aja. Enggak ada target juga dijalanin aja. Lagi fokus sama anak, kan dikit lagi mau SMP," kata Ibnu Jamil.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini