Sukses

Diterpa Masalah, DJ Verny Hasan Justru Ditinggal Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Nama DJ Verny Hasan kembali mencuat setelah terungkap fakta di balik kehamilannya yang menyeret nama Denny Sumargo. Setelah Denny menjalani tes DNA, terbukti dirinya bukan ayah biologis anak DJ Verny.

Di saat diterpa masalah, DJ Verny Hasan mendapat dukungan dari mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Itu terlihat dari unggahan percakapan keduanya di Instagram Story, Selasa (6/3/2019).

Tentunya, DJ Verny Hasan berterima kasih kepada Dita Soedarjo. Namun, ada seseorang yang lebih dibutuhkan wanita yang memiliki banyak tato tersebut.

Namun, diakui DJ Verny Hasan, laki-laki yang tak disebutkan namanya itu justru meninggalkannya.

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

DJ Verny Hasan mencurahkan perasaannya di akun Instagram, Rabu (6/3/2019).

"Today I broke up with someone orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata don’t worry everything its gona be oke!!.. tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu.." tulisnya.

"Aku sangat sedih bukan karna masalah ini dan para netizen.. saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoho an orang2 kepada saya.. tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya..," tuturnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bertanggung Jawab

Meski tengah bersedih, DJ Verny Hasan tetap siap tanggung jawab dengan masalah yang dihadapinya. Ia juga akan meminta maaf.

"Tenang aja masalah sya dengan denny sya akan bertanggung jwb untuk meminta maaf ke pada media , karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, saya tinggal tunggu kabar dri denny untuk presscon .. jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jwb atas ke salahan saya... thx ...," tambahnya.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading
Artikel Selanjutnya
Dita Soedarjo Minta Maaf kepada DJ Verny, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
DJ Verny Buka Suara soal Hasil Tes DNA Denny Sumargo Bukan Ayah Anaknya