Sukses

Dita Soedarjo Minta Maaf kepada DJ Verny, Ada Apa?

Dita Soedarjo sempat berprasangka buruk terhadap DJ Verny.

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo membeberkan hasil pemeriksaan tes DNA yang membuktikan bahwa mantan kekasihnya, Denny Sumargo, bukanlah ayah biologis anak DJ Verny Hasan, Allesa Anjani. Unggahan itu dilakukan Dita untuk memberikan dukungan terhadap Denny Sumargo.

Tak lama berselang, Dita Soedarjo mengunggah capture berisi obrolan dirinya dengan DJ Verny di Instagram. Ia mengaku tak suka dengan sikap Verny dikiranya telah menampik bukti tes DNA tersebut.

Saya enggak suka cewek main victim dan enggak mau terima hasil DNAnya dan enggak mau minta maaf kalau salah. Karena saya pun berdosa dan banyak salah kok,” tulis Dita Soedarjo di Instagram Stories, Selasa (5/3/2019).

Kabar ini langsung dibantah oleh DJ Verny yang mengaku telah menerima hasil DNA itu. Bagi ibu satu anak itu, hal tersebut muncul lantaran ulah warganet yang juga mencaci dirinya.

Bukan saya tidak terima. Itu netizen, mbak. Saya pun dihakimi dan dicaci, tapi saya sabar saja,” tulis DJ Verny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Paham

Dita Soedarjo mengaku salah paham soal DJ Verny. Ia mengira DJ Verny menolak hasil tes DNA yang menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis anak DJ Verny.

Dita Soedarjo pun meminta maaf sebab telah menduga DJ Verny bersikap seolah-olah adalah orang paling menderita sedunia.

Maaf @djvernyhasan kalau saya salah mengerti dari respon respon Instagram Stories anda dan pesan-pesan netizen ke saya bahwa anda menyangkal hasil tes. Ternyata dia enggak menyangkal kok. Jadi, dia mau terima kenyataan dan enggak main victim,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tawarkan Bantuan

Di akhir kalimat, Dita mendoakan DJ Verny serta menawarkan diri untuk membantu wanita tersebut.

Tuhan berkati ya dan kuat terus. Let me know if i can help you anything. You are a strong women,” tulis Dita Soedarjo. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini