Sukses

Syahrini: Restu Mertua Adalah Restunya Allah

Setelah memperlihatkan foto saat lamaran, kini Syahrini berbagi momen saat sungkeman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah, Reino Barack dan Syahrini mulai membagikan momen-momen penting yang mereka lewati menuju pernikahan. Setelah memperlihatkan foto saat lamaran, kini Syahrini berbagi momen saat sungkeman di akun Instagramnya.

Setelah sungkem dengan ibunda tercintanya, Syahrini menunjukkan momen haru saat sungkem dengan ayah mertua. Mungkin kesempatan ini sangat berharga bagi Syahrini mengingat ayah kandungnya, Dadang Zaelani telah tiada.

Dalam keterangannya, Syahrini menulis arti penting restu dari orangtua termasuk dari mertua. Tanpa restu, mungkin tak akan terjadi pernikahan.

"Restunya Papa Rosano (papa mertua) adalah restunya Allah SWT. I love you Papa Chano. Pengajian dan sungkeman momen kepada yang tercinta. Ayah yang dimuliakan Allah SWT. Satu-satunya pengganti almarhum ayahku tercinta H. Dadang Zaelani," tulisnya Rabu (6/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cium Tangan

Fotonya sendiri memperlihatkan Syahrini yang tampak cantik dengan busana muslim berwarna putih. Dengan hangat, ia sungkem dan mencium tangan ayah mertuanya.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Di waktu bersamaan, Reino Barack juga mengunggah foto sungkeman dengan ayahnya. Ia menyertakan kalimat berbahasa Jepang sebagai keterangan.

"Terima kasih telah menjadi ayah yang dihormati. Terima kasih telah hidup dengan kuat untuk kami. Aku pergi," katanya dalam bahasa Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.