Sukses

Beratnya Augie Fantinus Berada di Penjara

Augie Fantinus divonis lima bulan penjara, setelah dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus, dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE, pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019). Ia divonis lima bulan penjara oleh hakim.

Kabar tersebut disambut gembira oleh Augie Fantinus. Lantaran tak lama lagi ia bakal keluar penjara, dan berkumpul dengan keluarganya.

Selama menjalani proses sidang, Augie Fantinus sudah menghabiskan waktu di penjara selama empat bulan, artinya masa tahanan yang harus dijalani tersisa satu bulan lagi.

"Campur aduk deh (perasaan), pokoknya minggu depan gue pulang. Kalian tahu dari awal kan gue udah pengin kumpul sama keluarga. Gue udah empat bulan kagak tidur sama istri, tidur barengan maksudnya, jadi ya seneng banget," ujar Augie Fantinus, ditemui usai sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Augie Fantinus menceritakan beratnya menjalani hari-hari di dalam penjara. Untunglah, ia selalu mendapat dukungan dan doa dari orang-orang terdekatnya.

"Aduh ini terima kasih banget, doa dari keluarga, dari istri, dari anak. Kemarin Diana baru cerita, 'Semalem Enzo sama aku baru doa nih, semoga papi cepet pulang'. Terus doa dari keluarga di Bandung, dari Kak Aldo, Kak Geri yang selalu dateng ke sini, dari kuasa hukum yang selalu menemani gue, tahu gimana sedihnya dan keselnya gue di dalem. Jadi, berat di dalem itu berat, karena gue sebagai kepala rumah tangga enggak bisa cari nafkah di dalem. Gue tahu rezeki dan berkat dari Tuhan semua, diserahin, ya gue bersyukurlah. Terima kasih doanya semuanya," sambung Augie.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Setelah resmi bebas nanti, ada satu hal yang bakal segera dilakukan oleh Augie Fantinus. Meski tak menyebutkan secara langsung, namun ia mengindikasikan bakal memberikan adik untuk anak semata wayangnya, Enzo.

Terlebih lagi, Ia memang sudah cukup lama tak bertemu dengan sang istri.

"Udah pasti, udah pasti, kamu mau tau aja ih. Enggak semuanya harus gue ceritain di sini kan? Gila empat bulan loh, Enzo tuh mau punya adik," pungkas komedian sekaligus pemain basket ini. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.