Sukses

Ibunda Dimakamkan, Tangis Mikha Tambayong Pecah

Mikha Tambayong tak kuasa menahan tangis ketika jenazah ibunya dimasukkan ke dalam kubur.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah disemayamkan, jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dimakamkan pada Selasa (5/3/2018). Jenazahnya dikebumikan di Unit Kristen, TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Dengan diantar mobil jenazah, pemakaman berlangsung sekitar pukul 12.20 WIB. Sanak keluarga dan para sahabat ikut menghadiri prosesi pemakaman tersebut.

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong. Anak dan ayah ini duduk berdampingan di hadapan pusara Deva Sheila Tambayong.

Saat jasad Deva mulai dimasukkan ke liang kubur, Mikha Tambayong seketika berdiri dan menangis. Sang ayah pun menenangkan Mikha dengan memegang tangannya.

Lagu-lagu pujian pun dilantunkan. Mikha Tambayong, ayahnya dan keluarga dipersilahkan melempar bunga sebelum liang ditutup dengan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyakit Autoimmune

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik terakhir sebelum napasnya terhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.