Sukses

Kenang Luke Perry, Lawan Main di Beverly Hills 90210: Dialah Dylan-ku...

Shannen Doherty mengatakan ia akan selalu merindukan Luke Perry.

Liputan6.com, Los Angeles - Shannen Doherty, adalah salah satu orang yang paling terpukul dengan kabar kematian Luke Perry pada Senin (4/3/2019).

Pasalnya, keduanya adalah bintang yang ngetop dalam serial populer Bevery Hills 90210. Shannen Doherty memerankan karakter Brenda, sementara Luke Perry memainkan tokoh Dylan, yang sempat berpacaran dengan Brenda.

Meski Beverly Hills 90210 sudah hampir dua dekade tamat, hubungan aktor dan aktris ini tetap dekat. Shannen Doherty bahkan menuliskan ungkapan dukacita yang panjang untuk sahabatnya ini.

"Kalau kamu melakukan perjalanan seperti yang kami lakukan di 90210 dan juga di kehidupan nyata, ada rasa sayang yang begitu istimewa antara satu sama lain," tutur Shannen Doherty dalam keterangan resminya, seperti dilansir dari Entertainment Tonight. 

Wanita 47 tahun ini juga mengatakan ia akan selalu merindukan Luke Perry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menangis

Sehari sebelum kematian Luke Perry, Shannen Doherty sempat diwawancarai media. Kala itu, sang aktor masih terbaring tak berdaya setelah terserang stroke.

Shannen Doherty mengaku begitu sedih dan sulit berkata-kata mengenai kondisi Luke Perry. Ia bahkan mengaku ingin menangis saat mengingat sahabatnya ini. 

"Aku mencintainya dan dia tahu aku mencintainya, dan aku masih menjalin komunikasi dengannya...Dia Luke, Dialah Dylan-ku," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dikelilingi Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, Luke Perry meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson. Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.