Sukses

Beredar Video Syahrini dan Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Sunda

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu fakta seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack terungkap. Baik Syahrini dan Reino Barack juga mulai aktif memunculkan fakta terbaru menyoal hari bahagia mereka.

Tak cuma Syahrini dan Reino Barack, akun gosip hiburan juga kian intens mengurai informasi mengenai pernikahan yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Salah satunya adalah kemunculan video Syahrini dan Reino Barack yang tampil berdua menggunakan pakaian pengantin adat Sunda.

Video tersebut diunggah akun gosip nyinyir_update di Instagram. Terlihat dalam video tersebut, Syahrini dan Reino Barack menggunakan pakaian pengantin berwarna putih. Syahrini dengan kebaya putih dan hiasan siger atau hiasan di kepala. Reino tampak gagah dengan jas warna senada. Lengkap dengan ronce melati yang dikalungkan.

2 dari 2 halaman

Adat Sunda

Tampak budaya Sunda terpancar dari gaun pengantin yang digunakan oleh Syahrini. Begitupun Reino Barack yang tampak gagah mengenakan beskap berwarna putih.

Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari Syahrini dan Reino Barack seputar kemunculan video yang diduga menjadi rangkaian pernikahan mereka di Negeri Matahari Terbit, kampung halaman ibunda Reino, Reiko Barack.

Keduanya juga masih belum terus terang dengan pernikahan yang dihadiri sejumlah tokoh besar Indonesia itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepekan Menikah, Reino Barack Ungkap Perasaan kepada Syahrini
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kedekatan Syahrini dengan Desainer Gaun Pertunangannya