Sukses

Sambil Berlutut, Romantisnya Reino Barack Melamar Syahrini

Syahrini pun berkaca-kaca menjawab lamaran Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini tengah berbahagia memulai bahtera rumah tangga dengan pengusaha muda Reino Barack. Keduanya pun tak lagi menutupi lagi soal pernikahannya di hadapan publik.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah kebahagian mereka saat acara lamaran di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Dan, menambahkan tagar #SyahReino dalam keterangan foto.

Tak hanya itu, Reino Barack juga mengunggah video singkat saat dirinya meminang Syahrini.  Dengan ruangan penuh bunga mawar warna putih, Reino berlutut di depan Syahrini yang mengenakan gaun bernuansa pink.

Sambil membawa sebuket bunga, Reino Barack meminta Syahrini untuk menjadi istrinya. "Maukah menikah denganku?," tanya Reino Barack dalam video tersebut, Senin (4/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memeluk

Syahrini pun menjawab dengan mata berkaca-kaca dan mengatakan bersedia menikah dengan Reino Barack. “Ya, aku mau,” ucap Syahrini.  

Di akhir video berdurasi 15 detik itu, Syahrini dan Reino Barack mengabadikan momen bahagianya. Dengan berpose memeluk, keduanya saling menatap lekat-lekat sambil tersenyum semringah.

Syahrini pun mengomentari unggahan tersebut dengan memberikan dua emotikon hati berwarna ungu.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Bahagia

Hanya satu jam setelah diunggah, video lamaran Syahrini dan Reino Barack itu telah dilihat lebih dari satu juta pengguna Instagram dan terus bertambah. Para sahabat pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keduanya.

“Handsome banget @reinobarack !! congratsss @princessyahrini cepetan punya baby,” tulis akun @ditasoedarjo.

“Congratulations to my dearest friend @princessyahrini and @reinobarack. Wishing you a lifetime of love and happiness,” sambung akun @dannysatriadi_official.

“Aaa love this clip,” akun @reisabrotoasmoro, menambahkan disertai emotikon hati. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini