Sukses

Sejak Lagu Pertama, Toto Sukses Riuhkan Java Jazz Festival 2019

Java Jazz Festival 2019 merupakan salah satu bagian dari agenda tur keliling dunia Toto sepanjang 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Toto sukses menghibur para pecinta musik saat tampil di Java Jazz Festival 2019. Suara vokalis sekaligus gitaris Steve Lukather, bergema di venue saat menyanyikan lagu "Devils Tower" sebagai pembuka.

Melalui tayangan Liputan6 SCTV, Senin (4/3/2019), para penonton Java Jazz Festival 2019 yang ada di lokasi konser, sangat antusias menyambut lagu pembuka Toto ini. Semua penonton dari segala usia tampak menghayati lagu-lagu yang dibawakan Toto. Sebut saja "I'll Be Over You", "I Will Remember", dan "Rosanna".

Java Jazz Festival 2019 merupakan salah satu bagian dari agenda tur keliling dunia Toto sepanjang 2019. Band asal Amerika Serikat dibentuk pada 1979 ini, sanggup membuat para penonton di Indonesia ikut melantunkan lirik demi lirik.

"Semuanya ikut bernyanyi, luar biasa, meskipun hujan tapi tetap semangat, semua orang senang," kata salah seorang penggemar Toto bernama Primus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Toto

Selain Toto, Isyana Sarasvati juga turut meramaikan Java Jazz Festival 2019. Di sini, Isyana berkolaborasi dengan saudari kandungnya, Rara Sekar, dengan lagu "Luruh".

Selain itu, terlihat juga aksi Maliq & D'Essentials yang salah satunya membawakan "Pilihanku".

3 dari 3 halaman

Musikus Mancanegara Lain

Beberapa musikus mancanegara juga ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2019 adalah HER, Allen Hinds & L.A. Super Soul, Raveena dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.