Sukses

Punguti Sampah, The Jawara Ajak Masyarakat Hidup Bersih

The Jawara turun tangan langsung membersihkan sampah di pesisir pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lingkungan yang kotor, membuat grup band The Jawara gundah. Band beranggotakan Ferdy (vokalis), Tile (gitar), Irul (gitar), Indra (bass) dan Leo (drum) itu langsung turun tangan membersihkan sampah di pesisir pantai.

Vokalis The Jawara, Ferdy, merasa begitu antusias menjalani kegiatan bersih-bersih tersebut. Selama ini ia merasa cukup prihatin dengan kondisi lingkungan yang dipenuhi dengan sampah.

"Saya hobi plesir ke pantai, saya lihat sampah berserakan di mana-mana. Miris ya melihat keadaan pantai seperti itu," ungkap Ferdy The Jawara, baru-baru ini di Jakarta.

Selain itu, Ferdy The Jawara berharap kegiatan yang dilakukannya bersama restoran cepat saji ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga ingin menanamkan budaya hidup bersih tanpa sampah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelestarian Lingkungan

"Band The Jawara mendukung penuh kegiatan KFC dalam pelestarian lingkungan. Walaupun tidak seluruhnya, semoga aksi ini menjadi panutan bagi pengunjung pantai lainnya," jelas pencetak hits "Racun Cinta" ini.

"Dan semoga apa yang dilakukan The Jawara lewat program KFC Untuk Laut Indonesia ini bisa menanamkan kesadaran diri untuk menjaga kebersihan laut dari sampah," Ferdy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini