Sukses

Anak Konglomerat Malaysia Ini Pacar Baru Luna Maya?

Luna Maya kedapatan berbalas pesan dengan Faisal Nasimuddin.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. Kenyataan ini kabarnya menjadi sebuah getir bagi Luna Maya. Pasalnya Luna harus menghadapi kenyataan mantan kekasihnya bersanding dengan sahabatnya sendiri.

Di tengah kehebohan itu, beredar kabar Luna Maya sudah siap move on. Ia diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang duda asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Seperti diketahui Faisal merupakan seorang putra konglomerat asal Malaysia.

Hal itu diketahui setelah Luna Maya berbalas komentar di akun Instagram Faisal. Keduanya berbalas pesan saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda. 

Dalam foto itu Luna Maya menitipkan salam untuk ibu Faisal. “Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik faisal. “My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbalas Pesan

Namun sampai akhirnya Faisal membalas pesan Luna. Dan akan menyampaikan salamnya untuk ibunda Faisal.

“Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

3 dari 3 halaman

Pernah Liburan Bersama

Memang kedekatan Luna Maya dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama, keduanya bahkan pernah diisukan liburan bersama ke Bali. Namun belum diketahui pasti apakah keduanya telah menjalin hubungan asmara atau belum. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini